Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Software Toko Retail Grosir

  • Jumat, 30 Maret 2012
  • Indoagrico
  • Software Penjualan Ini Merupakan Software Retail, Dari Nama Linknya Software Ini Mungkin Berasal Dari Jawa Timur, Tepatnya Dari Kediri.


    Software Ini Menyediakan Tempat Khusus Untuk Menyimpan Database, Database Ini Bisa Dipindah Tempat Sesuai Dengan Kebutuhan. Software Ini Juga Menyediakan Tempat Untuk Menampilkan Logo Unit Usaha Yang Kita Miliki. Software Ini Juga Menyediakan Fasilitas Backup Dan Restore Data. Tapi Fasilitas Ini Tidak Bisa Diseting Untuk Jalan Otomatis.


    Pada Pengisian Data Barang Software Ini Menyediakan Tempat Untuk Menampilkan Gambar Barang, Dengan Adanya Gambar Akan Memudahkan Pegawai Melihat Gambar Apabila Ada Suatu Barang Baru, Maka Dan Tidak Mengerti Bentuknya, Maka Dari Gambar Bisa Membuat Pegawai Lebih Mudah Mengerti Dari Fisik Barang.


    Pada Saat Melakukan Penjualan Barang, Apabila Pengguna Melakukan Penjualan Barang, Dan Pada Barang Tersebut Tidak Ada Kodenya, Maka Pengguna Tinggal Klik Pada Nama Barang, Maka Semua Daftar Barang Akan Otomatis Tampil Dan Pengguna Tinggal Memilihnya.


    Pada Saat Melakukan Penjualan Barang Kita Bisa Langsung Mencetak Struk Penjualan, Struk Penjualan Disini Terdapat Dalam Ukuran Kecil Seukuran Kertas Yang Digunakan Untuk Mini Printer. Kalau Dicetak Menggunakan Printer Bukan Dot Matrik Juga Bisa, Tapi Hasil Cetakannya Kecil.

    Software Ini Menyediakan Fasilitas Laporan Laba Rugi, Dari Semua Transaksi Penjualan Yang Dilakukan. Disini Juga Tedapat Perincian Apabila Terjadi Retur Barang Maupun Biaya Lainnya.



    Software Ini Menyediakan Form Khusus Untuk Melakukan Retur Barang, Baik Retur Pembelian Maupun Retur Penjualan. Pada Form  Ini Apabila Yang Diretur Jumlah Itemnya Lebih Sedikit Dari Jumlah Item Pembelian Maka Form Ini Bisa Melakukannya.



    Kekurangan :
    1. Tidak Adanya Grafik Yang Menjelaskan Tentang Laba Rugi Dari Usaha, Sebenarnya Pengguna Lebih Suka Laporan Laba Rugi Yang Menggunakan Grafik Dari Pada Yang Tidak Menggunaka Grafik.

    0 komentar:

    Posting Komentar