Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

EFF Finance

  • Senin, 19 Maret 2012
  • Indoagrico
  • Software Ini Merupakan Software Pesanan Khusus Oleh Cv. Ever Fresh Farm Yaitu Unit Usaha Distribusi Obat - Obatan Dalam Bidang Pertanian. Maka Dari Itu Disamping Tombol Login Terdapat Logo Dari Cv. Ever Fresh Farm.


    Karena Merupakan Software Pesanan, Maka Background Dari Software Bisa Diubah Sesuai Dengan Keinginan Kita, Seperti Yang Saya Lakukan Yaitu Mengganti Background Dengan Tulisan Mas Broo.


    Disini Terdapat Perbedaan Dari Software Yang Lainnya, Yaitu PC ID Selalu Berubah, Tergantung Masukan Nama Usaha Yang Diisi Pada Menu Setting Program. Karena Biasanya PC ID Itu Ditentukan Oleh Pembuat Software.


    Software Ini Menyediakan Tempat Tersendiri Baik Itu Tentang Perusahaan, Jaringan, Lokasi Penyimpanan. Selain Itu Software Ini Menyediakan Menu Backup Data Baik. Sebenarnya Software Yang Memiliki Fasilitas Backup Otomatis Seperti Ini Masih Sedikit. Keuntungan Dari Backup Otomatis Yaitu Semua Data Hasil Transaksi Akan Tersimpan Dengan Sendirinya, Yang Akan Menguntungkan Pengguna Karena Dengan Backup Data Tidak Akan Hilang, Walaupun Terjadi Kerusakan Program. Selain Itu Apabila Kita Ingin Memindahkan Data Ke Komputer Lainnya Tanpa Menggunakan Jaringan (Dalam Arti Pemindahan Dengan Copy Paste) Akan Lebih Mudah Dilakukan. 


    Pada Software Ini Kita Bisa Membagi Kedalam Kelompok A, B, C Dll. Dan Divisi A, B, C Dll. Tergantung Kita Yang Mengaturnya. Apabila Kita Mempunyai Bayak Etalase, Maka Kita Bisa Membagi Kelompoknya Menjadi Etalase 1, Etalase 2, Etalase 3 Dll. Sedangkan Untuk Divisi Digunakan Untuk Mendefinisikan Jenis Barang Misalnya : Alat Tulis, Buku, Kalkulator, Dll.


    Kekurangan :
    1. Karena Merupakan Software Pesanan, Maka Tidak Ada Kekurangan Dari Saya

    0 komentar:

    Posting Komentar