Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Ipos Ver 1.0.965

  • Sabtu, 17 Maret 2012
  • Indoagrico
  • Program Penjualan Ini Lain Dari Pada Yang Lainnya : Dimana Pasword Untuk Login Menggunakan Kata cacomp Yang Menjadikan Software Ini Beda Dengan Yang Lainnya.


    Form Register Terdapat Pada Menu Utility. Seperti Software Penjualan Yang Lainnya, Serial Number Software Akan Berbeda Kalau Nama Usaha Berbeda, Walaupun Terdapat Dalam Serial Hardisk Yang Sama. Setelah Memasukkan Nama Toko Hendaknya Tekan Update, Maka Nama Toko Yang Tadinya Bawaan Software Menjadi Berubah Sesuai Keinginan Kita.


    Pada Form Register Terdapat Isian Jumlah Clien Antara 1 Sampai Lebih. Dimana Serial Number Akan Selalu Berubah, Tergantung Jumlah Cliennya. Pada Software Penjualan Yang Lainnya Tidak Ada Form Aktivasi Seperti Pada Ipos Ini.


    Software Penjualan Ini Kaya Akan Warna, Pada Menu Registrasi Berwarna Hitam, Menu Data Barang Berwarna Orange, Menu Penjualan Berwarna Biru. Background Depan Diisi Dengan Gambar Shuriken. Mungkin Tujuannya Agar Pengguna Software Ini Tidak Bosan Dengan Rutinitasnya. Selain Itu Pada Menu Tools Ada Gamenya, Tapi Waktu Saya Menggunakan Software Windows 7 Menu Ini Tidak Berfungsi. Mungkin Maksimal Windows Yang Digunakan Adalah Windows Xp.


    Pada Menu Set Printer Pengembang Hanya Menyematkan Support Pada Kabel Port. Dan Waktu Saya Gunakan Printer Yang Pakai Usb, Penjualan Tidak Bisa Melakukan Printer Nota.


    Pada Menu Penjualan Terdapat 2 Pilihan Level Harga, Dan Pilihan Tersebut Akan Keluar Dengan Otomatis Saat Kita Menjual Barang Yang Kita Masukkan Dengan 2 Tingkat Harga Yang Berbeda.


    Kekurangan :
    1. Printer Hanya Support Pada Jenis Kabel Port. Untuk Printer Yang Menggunakan Kabel Usb, Maka Tidak Bisa Mencetak Nota.
    2. Untuk Penjualan Kasir Resolusi Layar Yang Digunakan Adalah 800 X 600, Yang Akan Membuat Pengguna Menjadi Tidak Nyaman Kalau Dalam Waktu Bersamaan Menjalankan Program Lainnya, Yang Menggunakan Resolusi Layar Lebih Tinggi. Sedangkan Untuk Penjualan Kredit Menggunakan Resolusi Layar 1280 X 768. Harusnya Dibuat Sama Biar Enak.

    0 komentar:

    Posting Komentar