Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Medinasoft Bengkel

  • Senin, 26 Maret 2012
  • Indoagrico
  • Apabila Sudah Diregistrasi Maka Pada Menu Help Apabila Kita Klik Menu Tentang. Maka Akan Terlihat Bahwa Software Sudah Teregistrasi Atau Belum.


    Pada Menu Data Barang Disini Terdapat Tempat Untuk Menampilkan Foto Dari Barang Tersebut, Dengan Adanya Foto Akan Memudahkan Kepada Pegawai Untuk Melihat Gambar Dari Produk Yang Tidak Dimengerti.


    Software Ini Menyediakan Banyak Sekali Pilihan Skin Yang Bisa Digunakan Dalam Mengganti Warna Tampilan Software. Skin Disini Bertujuan Agar Pengguna Tidak Bosan Dengan Warna Yang Itu-Itu Saja, Oleh Karena Itu Skin Semoga Bisa Mengurangi Kejenuhan Yang Terjadi.

       

    Pada Menu Nota Penjualan Terdapat Pilihan Nota Sebanyak 2 Macam Yaitu Besar Dan Kecil. Selain Itu Pengguna Bisa Melakukan Setting Print Nota Yaitu : Langsung Cetak, Tidak Cetak, Maupun Preview.



    Pada Form Penjualan Terdapat Pilihan Ambilan Yang Akan Tampil Apabila Kita Menekan F10. Ambilan Disini Adalah Barang Yang Tidak Disetok Didalam Toko, Bisa Barang Pinjaman Dari Toko Lainnya, Bisa Barang Titipan Yang Akan Kita Bayar Sesuai Dengan Jumlah Yang Laku Saja.

    Software Ini Menyediakan 2 Jenis Nota Penjualan Yaitu Jenis Besar Dan Kecil. Kedua Jenis Itu Bisa Dicetak Menggunakan 2 Jenis Printer Yang Berbeda, Yaitu Jenis Dot Matrik Maupun Bukan Dot Matrik.

    Kekurangan :
    1. Tidak Adanya Form Untuk Melakukan Retur Barang. Maka Dari Itu Apabila Ada Retur Barang Maka Software Ini Tidak Bisa Melakukannya.

    0 komentar:

    Posting Komentar