Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Mitrausaha Apotik

  • Selasa, 20 Maret 2012
  • Indoagrico
  • Software Penjualan Apotik Yang Mempunyai Tempat Tersendiri Untuk Menampilkan Logo Unit Usaha Dimana Logo Ini Bisa Diganti-Ganti Sesuai Dengan Keinginan Pemakai Software Ini. Selain Itu Software Ini Juga Menyediakan Tempat Untuk Info Produk Yang Bisa Bergerak Dari Kiri Kekanan.


    Pada Menu Isian Data Barang. Software Ini Menyediakan Menu Yang Mencukupi Untuk Usaha Apotik. Tapi Pada Menu Ini Tidak Menyediakan Tempat Untuk Gambar Produk, Seperti Yang Ada Pada Software Yang Lainnya.


    Pada Saat Melakukan Penjualan Barang Software Menyediakan 2 Jenis Nota Yaitu Kecil Dan Besar, Kedua Jenis Nota Ini Bisa Dicetak Menggunakan 2 Jenis Printer Yaitu Printer Dot Matrik Maupun Printer Bukan Dot Matrik. Apabila Mencetak Nota Ukuran Kecil Menggunakan Printer Bukan Dot Matrik, Maka Hasil Cetakan Juga Kecil Seukuran Kertas Mini Printer Dot Matrik.



    Apabila Konsumen Ingin Copy Resep Software Ini Menyediakan. Fasilitas Cetak Resep, Dimana Hasil Cetakannya Juga Seukuran Hasil Cetak Nota Penjualan.

    Kekurangan :
    1. Pada Menu Masukan Data Tidak Terdapat Fasilitas Gambar Produk Yang Tertulis, Fasilitas Ini Berguna Untuk Karyawan Baru. Yang Tidak Mengerti Tentang Seluk Beluk Dan Juga Jenis Serta Macamnya Obat.
    2. Tidak Ada Fasilitas Backup Otomatis.

    0 komentar:

    Posting Komentar