Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Marketsoft V 6.0.2

  • Minggu, 25 Maret 2012
  • Indoagrico
  • Software Ini Merupakan Software Yang Dibuat Untuk Minimarket, Menu Login Bisa Menampilkan Nama Unit Usaha Yang Diseting Dalam Software Ini.


    Pada Menu Register Software Terdapat Pilihan Reg Trial Version Atau Reg Full Version. Software Ini Mempunyai Nomer Serial Yang Begitu Banyak, Yang Juga Jarang Saya Temukan Pada Software Yang Lain, Pemberian Serial Sebanyak Ini.


    Software Ini Menyediakan Pengaturan Tentang Discon Yang Meliputi : Discon Berdasarkan Level Harga, Discon Per Barang Khusus Plg, Discon Per Barang Semua Pembeli. Selain Itu Software Ini Menyediakan Fasilitas Model Faktur Antara Lain : Mini Faktur Dot Matrik, Mini Faktur Usb, Midel Faktur Dot Matrik, Midel Faktur Usb. 


    Software Penjualan Ini  Menyediakan Inputan Harga Jual Sebanyak 3 Level Harga. Dalam Pengaturan Harga Tersebut Kita Akan Mengetahui Keuntungan Berdasarkan Prosentase, Karena Tersedianya Inputan Untuk Prosentase Keuntungan.


    Inputan Tentang Faktur, Supplier, Tanggal, Nama Sales Terpisah Dengan Form Pembelian, Software Penjualan Yang Lain Biasanya Terdapat Dalam Satu Form Pembelian.


    Apabila Ada Kerusakan Barang, Maka Yang Harus Dilakukan Oleh Pembeli Adalah Melakukan Retur Barang Kepada Penjual. Pada Software Penjualan, Kebanyakan Tidak Menyediakan Form Khusus Untuk Melakukan Retur Barang Kepada Supplier, Oleh Karena Itu Pemakai Software Harus Menulisnya Di Tempat Tersendiri. Tapi Pada Software Ini Tersedia Form Khusus Untuk Melakukan Retur Barang, Dan Form Ini Menajadikan Nilai Tambah Untuk Software Ini.


    Apabila Ingin Memberikan Diskon Yang Berbeda Tiap Item Barang, Software Ini Bisa Digunakan Untuk Hal Tersebut. Software Ini Menyediakan Form Khusus Yang Bernama Discon Management.


    Form Penjualan Memiliki Warna Yang Berbeda Dibandingkan Dengan Form Yang Lainnya, Ini Dimaksudkan Untuk Agar Pemakai Tidak Jenuh Dengan Warna Yang Sama Tiap Formnya. Selain Itu Tulisan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Selalu Bergerak Dari Kiri Ke Kanan.



    Kekurangan :
    1. Tidak Adanya Inputan Gambar Produk, Yang Bertujuan Untuk Memberitahu Tampilan Produk Kepada Karyawan Yang Belum Tahu Kedaan Fisik Suatu Barang.

    0 komentar:

    Posting Komentar