Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Softretail Standar Plus 4.5.5

  • Senin, 26 Maret 2012
  • Indoagrico
  • Software Penjualan Ini Sangat Terkenal Dari Dahulu Sampai Sekarang, Kalau Saya Keluar Saya Sering Menjumpai Toko Retail Menggunakan Software Ini. Selain Simpel Software Ini Cukup Handal Dalam Menyelesaikan Tugasnya.
    Contoh Form Registrasi Bromosoft : Dimana Terdapat 2 Serial Yaitu No Seri Dari Software, Dan Juga Terdapat Kode Aktivasi. Walaupun Nomer Serinya Sama Kode Aktivasi Tidak Akan Sama, Selain Itu Saya Pernah Menggunakan Dengan 2 Nama Yang Berbeda Kode Aktivasinya Juga Tidak Sama.


    Pada Penjualan Yang Menggunakan Nota Penjualan Maupun Surat Jalan. Software Ini Hanya Digunakan Untuk Melakukan Penjualan Tunai Saja.


    Kita Bisa Melakukan Cek Stok Barang Dengan Cara Melakukan Klik Pada Masukan Kartu Stok, Maka Kita Bisa Mengecek Stok Barang, Keluar Masuk Barang Maupun Sisa Stok Barang.


    Software Ini Menyediakan Banyak Sekali Laporan Baik Itu Laporan Pembelian, Laporan Penjualan, Keuntungan Dari Penjualan Dan Lain-Lain


    Untuk Penjualan Kasir Software Ini Support Hanya Kepada Printer Jenis Dot Matrik. Karena Saya Pernah Mencoba Menggunakan Printer Bukan Dot Matrik, Ternyata Tidak Bisa. Selain Itu Software Ini Support Semua Jenis Printer Dot Matrik, Baik Itu Menggunakan Port Atau Usb. Ini Contoh Hasil Printer Dot Matrik, Pada Form Penjualan Kasir 

     Kekurangan :
    1. Tidak Ada Tombol Untuk Mencari Item Barang. Baik Itu Pada Form Penjualan Kasir Ataupun Pada Form Nota Penjualan.
    2. Tidak Adanya Fisilitas Back Up Otomatis. Sehingga Apabila Program Rusak, Dan Pemakainya Belum Memback Up Transaksinya, Maka Datanya Akan Hilang Begitu Saja. Oleh Karena Itu Pemakai Harus Sering Memback Up Datanya Agar Tidak Hilang Apabila Terjadi Kerusakan Program.
    3. Tidak Ada Tempat Khusus Dari Data Penjualan. Memang Pada Program File Bromosoft Ada Folder Data Tapi Tidak Terisi Data Barang Ataupun Data Penjualan Barang.
    4. Apabila Resolusi Layar Saya Setting Pada Ukuran 1360 X 768, Maka Software Tidak Bisa Mengikuti, Dan Terdapat Warna Putih, Tanda Software Tidak Bisa Melebar Secara Penuh.




    0 komentar:

    Posting Komentar