Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Software Bimbingan Belajar Al-Qolam 5

  • Kamis, 08 November 2012
  • Indoagrico
  •       Software Administrasi Keuangan Sekolah (Bimbingan Belajar, dan Institusi Pendidikan lainnya), adalah software yang dapat mempermudah anda dalam mengelola administrasi keuangan Sekolah secara profesional.
          Dilengkapi fitur-fitur administrasi keuangan sekolah, mulai dari data siswa, data guru, data karyawan, pembayaran uang SPP, dan iuran lainnya, sehingga sangat memudahkan dalam hal pengelolaan manajemennya. (Semua Fitur dapat disetting sesuai dengan permintaan)
           Fitur-fitur sangat lengkap, seperti adanya form pendaftaran siswa, kewajiban keuangan siswa (uang spp, dll), form data guru / pengajar (memuat info data diri, kepangkatan, jumlah jam mengajar, dll). Juga menyajikan fitur manajemen kas sekolah (arus kas masuk/keluar, fitur penggajian karyawan / guru, menyajikan laporan keuangan sekolah, laporan biaya, dan neraca dan pendapatan. Apapun jenis laporan yang dibutuhkan dapat disajikan sesuai dengan keperluannya.
         Software dapat dikombinasikan dengan sistem absensi (barcode system), dan sistem SMS Gateway (sistem SMS otomatis sebagai pemberitahu ke pihak orang tua / wali murid tentang kehadiran siswa di sekolah).

    Download : Mas Broo

    0 komentar:

    Posting Komentar