Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Stop Mengudara

  • Jumat, 03 Agustus 2012
  • Indoagrico
  • Kepada Semua Pengunjung Blog Ini, Sebenarnya Saya Membuat Blog Ini Untuk Memberikan Informasi Tentang Software Penjualan Menurut Analisa Saya Sendiri, Karena Isi Dari Blog Ini Sudah Keluar Dari Jalurnya. Selain Itu Cara-Cara Cracking, Patching, Fishing Dll. Melanggar HAKI ( Hak Kekayaan Intelektual ). Maka Dari Itu Saya Tidak Bisa Meneruskan Dalam Mengisi Blog Ini,


    Untuk Menyalurkan Bakat Saya Dalam Menulis, Saya Akan Membuat Blog Yang Lebih Berguna Kepada Semua Pengunjung Internet, Serta Meninggalkan Cara-Cara Yang Melanggar HAKI Seperti Ini.

    Terima Kasih Atas Segala Perhatian Dan Kunjungannya.

    0 komentar:

    Posting Komentar