Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Synergia Koperasi Standart 2012

  • Kamis, 19 Juli 2012
  • Indoagrico
  • Saya Menemukan Software Ini Dalam Keadaan Demo, Dan Diprotect Dengan AC Protect Ini Spesifikasi Demonya


    Apabila Kita Tekan Tombol Registrasi Maka Registrasi Yang Dimasukkan Salah


    Setelah Kita Login Kedalam Maka Kita Mendapatkan Background Versi Demo Dan Banyak Peringatan Disana.


    Nama Koperasi Tidak Bisa Di Ubah.


    Teknik Patching Yang Saya Lakukan

    Setelah Saya Unpack Ternyata Menggunakan Bahasa Pemrograman Borland Delphi, Dan Terdapat 20 Crypto Yang Menyelimutinya.


    Setelah Saya Lakukan Patching Pada Registernya. Registrasi Berhasil


    Background Login Tetap Sama Yaitu Ada Tulisan Versi Demo.


    Nama Koperasi Sudah Saya Ubah Menjadi Mas Broo.


    Penampakan Patch Yang Saya Buat


    Download : Mas Broo
    Unpack : Thanks

    0 komentar:

    Posting Komentar