Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Synergia Point Of Sales Standart V 1.2

  • Rabu, 02 Mei 2012
  • Indoagrico
  • Software Ini Diprotect Menggunakan UPX v0.89.6 - v1.02/v1.05 - v1.22. Inilah Gambar Proteksi Yang Digunakan Setelah Saya Scan Menggunakan Fast Scanner 3


    Setelah Saya Lakukan Unpack Pada Proteksinya, Ternyata Software Ini Dibuat Menggunakan Bahasa Pemrograman  Borland Delphi 2007 >> *$igBy Ahmed18. Ini Gambarnya :


    Selain Itu Registrasi Pada Software Ini Dikunci Menggunakan AV Lock Pro, Apabila Kita Ingin Mengetahui Serial Numbernya Maka Kita Harus Megetahui AppCode Dari Software Ini. Apabila Sudah Ketemu AppCodenya Maka Kita Harus Memasukkan AppCodenya Pada Software Key Generator Yang Disediakan Oleh Pembuat AV Lock. Ini Contoh Gambar Key Generator Yang Digunakan Untuk Mencari Serial Number Tersebut :


    Selain Membuka Kunci Dengan Key Generator. Kita Juga Bisa Melakukan Patch Untuk Melumpuhkan Dari AV Lock Pro Ini Yaitu Dengan Melakukan Teknik Patching. Berikut Gambar Software Synergia Setelah Dilakukan Patch Pada Registernya.


    Karena Dilakukan Teknik Patching, Maka Bisa Register Walaupun Tidak Ada Serial Number Yang Dimasukkan Kedalam Isian Serial Number.

    Berikut Ini Tampilan Dari Software Synergia Point Of Sales Ini Setelah Melakukan Registrasi Program. Adalah Seperti Ini.





    0 komentar:

    Posting Komentar